Pages

Minggu, 01 April 2012

Kisahku Part 1



 Depok , 01 April 2012 


Desember merupakan bulan yang special untukku. Bulan dimana awal aku menjalin suatu hubungan dengan mantan pacarku ( sekarang suamiku ^_^ ) , Lalu bulan saat aku memutuskan untuk mengakhiri masa lajangku , dan saat ini Bulan Desemberpun menjadi bulan yang takkan pernah ku lupakan karena bulan dimana Malaikat kecilku terlahir didunia ini. Ya tepatnya Jumat 09 Desember 2011 pukul 13.10 WIB lalu telah lahir putri pertamaku dengan suami tercinta yang kami beri nama " Bunga Aqilla " .


Bunga Aqilla.. yach dia begitu cantik , lucu ( tentu seperti bundanya heheee...) tapi ada sebersit kesedihan saat aku menatap senyum itu. Qilla panggilan sayang kami padanya, saat dia berusia 1 minggu dia harus dirawat dirumah sakit, tubuh mungilnyapun tak luput dari siksaan jarum suntik. Ya Allah hati ibu mana yang tega melihat anaknya tergulai lemah, seperti itulah aku. 


Penyumbatan Saraf , itulah diagnosis para dokter terhadap penyakit anakku. Hatikku bagai tersambar petir saat mendengar itu, aku nggak tau harus bagaima menata perasaanku, sesaat aku termenung kenapa Allah memberikan ujian seberat ini pada keluarga kecilku. Namun sesaat lamunanku buyar ketika terdengar tangis Qilla , dalam hati aku berujar " Qilla adalah anugrah dalam keluarga kecilku , dan aku harus kuat menjalani semuanya".   

 

Kini Qilla hampir berusia 4 bulan.. Upz... ada yang terlewat sekarang nama anakku berubah jadi " Almahyra Bunga Aqilla " yang artinya Doa yang baik untuk wanita yang adil dan bijaksana ( Amien Ya Allah ) semoga dengan sedikit perubahan nama itu kondisi anakku semakin membaik..

1 komentar:

  1. subhanallah, semoga bisa jadi anak yg kehadirannya menentramkan jiwa

    BalasHapus